Jun 1, 2015

handuk nama


pada postingan saya sebelumnya, saya membuat tas sunbonnet, ada yang bertanya bagaimana saya belajar membuatnya (belajar sendiri, buku, atau kursus)...maaf, mba Ichi Alex,
sementara saya tidak bisa langsung membalas di comment...saya balas di postingan saya saja ya...^^
saya belajar sendiri membuat quilt dengan dibantu buku-buku dan internet...banyak ditemukan tutorial di pinterest...dan selanjutnya saya trial and error...^^ hasilnya juga masih dalam tahap belajar...moga-moga ini bisa menjawab pertanyaan mba Ichi ya...^^

handuk nama adalah proyek saya yang baru selesai...sepertinya sudah lama ya tidak membuat proyek ini...^^, aplikasinya bisa menggunakan tusuk feston seperti yang saya buat berikut ini...bisa juga dengan tusuk balik...atau bisa diobras...tapi saya masih menyukai teknik tanpa obras...





happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment