Apr 10, 2011

di mana membeli kain?

belanja kain lagi..^^, tapi kali ini bukan saya yang belanja :(
lagi gak sempat, jadi titip ciciku beli aja..hasil buruan dia juga bagus-bagus
warnanya biru kehijau-hijauan, toska muda saya rasa, dengan motif strawberry & bunga-bunga kecil
 wah ini cocok banget buat yang doyan cup cake, dengan warna dasar pink muda ^^

 ini motif bunga daisy, di antara kain-kain yang dibeli saya paling suka yang ini..^^
 klo gak salah ini tokoh kartun jepang yang namanya cinnamorol itu ya, kayak cocok untuk dibuat selimut baby y..

banyak pembaca yang menanyakan di mana saya membeli kain yang bagus-bagus ini, sekalian saya post aja ya...biar teman-teman pembaca bisa berburu kain bagus-bagus ini..
saya biasa belanja kain di Tn Abang, di blok A atau F, kain-kain yang tersedia beraneka ragam, karena saya suka katun terutama kain katun jepang, maka toko-toko yang saya mampirin biasanya yg menjual kain katun. Di blok F lt. 2, biasa belanja di Toko 7 Saudara, yang jual mas-mas, harganya masih bisa ditawar, klo di blok A saya jarang belanja di sana, klo gak salah di lt SLG, di lantai ini semua toko menjual kain-kain, harganya lebih mahal daripada yang dijual di blok F, kelebihannya, di blok A, barangnya lebih lengkap. Saya belom pernah mencoba belanja di tempat lain, mungkin bisa dicoba di Ps. Mayestik. Moga-moga informasi ini bermanfaat ya buat teman-teman pencinta kain..^^

happy sewing...



2 comments:

  1. kain disana murah bangat ya.. untung kamu.. di malaysia susah mau cari kain bagus cam gini:)

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:01 AM

    di facebook juga ada, koleksi kain katun cantik. namanya rumah katun babana. muraaaah...

    ReplyDelete