Nov 7, 2011

belanja kain..

 udah lama gak belanja kain, begitu sampai ke toko kain langganan langsung kalap....^^
selamat menikmati...








motif kainnya bagus bagus semua...^^rasanya pengen borong semua, tapi budgetnya udah lewati batas nich...


ini dia toko dan pemilik toko kainnya, tokonya gak besar, malah kecil banget, seperti terlihat di gambar, klo lagi rame pengunjung, kita kudu antri di depan toko sambil mengincar kain yang bagus-bagus, dari sekian banyak toko di tanah abang, menurutku di toko "7 Saudara" di blok F ini yg paling murah, kainnya macam-macam walau gak lengkap, tapi cukup memenuhi niat kalapnya berburu kain...^^ kadang-kadang kalau beruntung, saya sempat menemukan kain bagus sisa ekspor ke jepang, itu kalau kita import kembali harganya bisa berkali-kali lipat, yang mana biasa kita belanja online. Tapi emang gak banyak sich, kalau belanja online kainnya banyak pilihan, dan bagus-bagus...^^


hehe...ini label produk handmade udah jadi, kemarin waktu belanja kain, sekalian membuatnya, di tanah abang blok F, banyak kios-kios pembuat label produk. Minimal order 1000 lusin, banyak y,  untung saya dapat memesan di bawah itu, tapi harganya lebih mahal sich...^^

happy sewing...

10 comments:

  1. Wah bagus bagus ya, jadi pengen ajak ibu ke sana;) Makasih infonya!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba Gening..^^

      Delete
  2. Anonymous3:40 PM

    ada no hp tokonya gk mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba...toko 7 saudara ini saya gak punya no telpnya...yg saya punya yg di blok A: Toko Tekstil Suryadi 021-2357 2238, 2357 3530
      Toko Kawan Kita 0812 8478 478
      moga-moga info ini bisa bermanfaat...^^

      Delete
  3. Boleh tahu ngga nama tempat bikin labelnya? dulu ditawarin dg harga brapa 1000 lusin itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus terang udah lupa mba Rizti, seingat saya akhirnya saya gak perlu harus memesan minimal 1000lusin...kalau gak salah ingat harganya sekitar 300rb-an...coba mba lihat di fb: Indie Craft...di sana jua terima pesanan label...dan sepertinya tidak perlu minimal 1000 lusin...^^

      Delete
    2. oh gitu... makasih infonya Mba :)

      Delete
    3. sama-sama, mba...^^

      Delete
  4. mba tau no telp toko jamal ga? yg ddepannya toko suryadi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, kiky, saya juga Ъќ>:/ ada no telp toko Jamal

      Delete