Oct 9, 2012

Bantalan Peluk Burung Hantu...

bagaimana akhir pekan anda...^^
minggu kemarin, saya masih sibuk ngerjain pesanan...tapi mendadak saya pengen makan manisan mangga...akhirnya saya sisihkan waktu +/- 1 jam untuk membuat manisan mangga....hehe...
 ini dari mangga pertama, agak mengkal...tapi bagus nanti jadinya asem-asem manis...udah gak sabar....^^
 yang ini dari mangga kedua...lebih matang...tetap aja enak...wkwk...:))

 ini setelah dikasih air gula, dapatnya 2 toples...^^, asyikkkk tinggal nunggu beberapa hari lagi...tiap hari saya cobain apa udah bisa dijadikan manisan...alhasil makin hari makin berkurang jumlahnya dan habis sebelum waktunya....wkwk...
 saya melihat di blog teman-teman banyak yang membuat craft berbentuk owl...lucu-lucu, jadi kepengen membuatnya juga...
kebetulan ada anak teman yang berulang tahun...jadi saya buat bantalan peluk Burung Hantu ini...

 tampak belakang

 saya tambahkan aplikasi bunga di pantatnya...
happy sewing....^^

No comments:

Post a Comment