Jan 2, 2013

Twinkle Rabbit Quilt

SELAMAT TAHUN BARU...^^
setiap mendekati penghujung tahun...saya berasa waktu kok cepat banget ya berlalu...rasanya baru kemarin merayakan tahun baru...kok sekarang udah di ujung tahun lagi ya...apa ya yang sudah saya lakukan selama setahun ini...^^
 
saya membuat quilt ini beberapa waktu yang dan pernah mem-post-nya di sini
waktu itu saya pernah meminta saran dari teman-teman untuk memberi nama buat quilt ini, dan mba Anggari Ratria memberinya nama Twinkle Rabbit Quilt, dan saya suka namanya...^^ terima kasih ya mba Anggari






 sebetulnya ide membuat selimut quilt ini setelah melihat dari blog Amy, begitu melihatnya saya langsung teringat dengan selimut quilt pertamaku yang dibuat oleh nenek dan tanteku ketika saya kecil...rasanya mengobati rasa rindu masa-masa kecil...^^

rencananya ini mau diberikan ke Lois, keponakan baruku..




happy sewing...^^

2 comments: