May 1, 2013

dari Inacraft 2013

2 hari sebelum penutupan pameran Inacraft 2013, saya sempatkan diri ke sana...^^
walau tidak sempat dan menikmati pameran, tapi sempat menemukan beberapa benda yang menarik hati ketika mau pulang..^^






 saya menemukan beberapa charm di bukuunik, bisa untuk pemanis di craft atau jadi kepala ristleting...semuanya keliatan bagus...niatnya mau semua...:)) namun akhirnya yg dipilih ini aja...soalnya mahal juga...^^
setidaknya ini udah cukup memuaskan...

ada yang bertanya bolehkah meminta pola untuk selimut quilt...saya biasanya menemukan inspirasi dari blog tetangga, buku...dari sana saya akan membuat pola sendiri, namun sayangnya saya jarang mengarsipnya...saya cuma sekali pakai aja pola itu, setelah itu saya buang, pikir saya agar tidak menjadi sampah, sepertinya saya harus mulai mengarsipnya...^^, bagaimana dengan teman-teman crafter...apakah membuat arsip untuk pola yang udah pernah digunakan...mungkin ada yang ingin meng-share-kan pengalamannya???

 pola sunbonnet yang paling sering saya gunakan...tiap kali saya membuat proyek baru, saya selalu membuat pola baru, mulai sekarang saya harus mulai mengarsipkannya, agar nanti kalau mau menggunakannya lagi, saya sudah tidak perlu membuat pola baru lagi.
namun khusus untuk selimut quilt, saya tidak akan menyimpan polanya, karena saya tidak berencana membuat 2 selimut quilt yang sama...jadi tidak ada gunanya saya menyimpannya...^^

 saya lagi membuat proyek tas tenteng dengan tema sunbonnet

 sunbonnet ungu...



happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment