Jun 17, 2013

KAIN

Pagi, semua...^^ 
menuju ke kantor dengan mendung gelap, dan diguyur hujan...untung hanya basah di celana aja
cuaca akhir-akhir ini seperti tidak bersahabat ya...:(

 2 minggu lalu sempat belanja kain, kebetulan sedang ada pesanan...^^




harus banyak menutup mata kalau ke tn abang, tapi kalau ditutup matanya gimana bisa belanja y...^^

ini proyek yang udah selesai dari 2 minggu yang lalu juga...
 2 zippered pouch
uk. 17x10cm




happy sewing...^^

2 comments:

  1. Anonymous2:11 PM

    mbaaak...toko kain recommended di TA dimana ya?trus kalo online shop yang jual kain yang bagus2 ada recomendasi nggak?thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanjanya di blok A juga di blok F, klo di blok F biasanya lbh murah dibanding di blok A, cuma gak selengkap di blok A. Saya biasa belanja di toko 7 Saudara di blok F2 lt.1 , klo di blok A banyak banget tokonya...ada Toko Suryadi, Toko Kawan Kita..di basement 2, di lantai ini semua penjual kain...dicoba aja...klo Toko Suryadi agak mahal dibanding yang lain, tapi kombinasi warnanya lengkap..klo online shop bisa coba fb: Vaimee Quilt N Craft, Jojo Fabric (kain katun lokal), moga2 bermanfaat y...^^

      Delete