Dec 31, 2013

Proyek terakhir yang selesai di penghujung th. 2013

hari ini dimulai dengan cuaca yang dingin karena hujan dari semalam....dan juga adalah hari terakhir tahun 2013, posting hari ini akan menutup tahun 2013...^^
untuk posting terakhir ini saya akan meng-share-kan proyek terakhir saya yang selesai di penghujung tahun 2013...

ini adalah aplikasi yang saya buat untuk penutup kulkas yang bertema natal dengan nuansa merah dan putih..







saya sangat suka aplikasi burung ndut dengan topi merahnya...^^

 proyek terakhir adalah membuat bantal bulat untuk kado ultah anaknya temanku...sebetulnya paling bingung kalau membuat kado untuk anak laki-laki...ide-ideku lebih banyak untuk anak gadis
akhirnya setelah melihat tutorial di blog cluckclucksew, saya menemukan ide membuat bantal ini...




 saya tambahkan pegangan di sisi samping bantalnya...jadi kalau mau memindahkan bantalnya tinggal dipegang pegangannya...buat anak-anak ini akan memudahkan mereka membawa bantalnya daripada memeluknya


^^ tidak bisa menutup tahun ini tanpa belanja kain bukan???
ini hasil buruan saya beberapa pekan yang lalu...

 dua deret paling bawah untuk proyek tahun depan...untuk bantal sunbonnet
deret ke-3 untuk bantal bulat 
deret ke-4 untuk penutup kulkas


 ahaa....ini favoritku...bunga ros kecil dengan dot warna soft....benar-benar suka ini...


tahun ini sungguh banyak yang saya dapat dari blog jahit ini...bertemu teman-teman baru...kreasi-kreasi baru...

selamat berakhir tahun....dan sambut tahun 2014 

happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment