Mar 2, 2014

Toko Myalerishop

hari ini 2 kali posting ya...

sabtu kemarin, saya belanja lagi...hehe...bukan karena stok kain habis, tapi stok yang ada tidak bisa untuk membuat sebuah proyek yang besar, jadi setelah atur-atur waktu...jadilah hari sabtu kemarin belanja...tentu aja ke tn abang...^^
kali ini kalap...kalap banget malah...mungkin karena udah lama tidak belanja y..(beladiri.com)



ini motif lucu banget dech...vintage gitu...gak tahan, akhirnya beli juga...rencananya mau untuk penutup lemari di rumah adikku...

oy, teman-teman, setelah memikirkannya dengan pertimbangan sana dan sini, akhirnya saya membuka toko online juga...toko yang menjual handmade saya yang ready, kain, bahan dan alat untuk craft, dan pola yang saya buat...bila teman-teman tertarik bisa mampir di http://myalerishop.blogspot.com

saya juga mohon saran dan kritiknya ya...semoga toko online saya ini bisa sukses ya...^^

happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment