Jul 31, 2014

liburan ini....

liburan ini cukup panjang...^^ akhirnya saya bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa saya lakukan sebelumnya...

bebenah....

 ini sudut meja jahitku...biasanya...ini amburadul...akhirnya bisa kelihatan rapi sedikit...meja ini sharing juga buat laptopku...^^

 di bawahnya beberapa susun rak...untuk pernak pernik keperluan menjahitku...tadinya semua barang tak jelas ada di mana, setidaknya setelah dirapikan akan memudahkan saya mencarinya...^^

 ini juga sudut peralatan menjahitku...jangan ditanya kondisinya sebelumnya...hehe...amburadul...:)

 saya juga mencoba membenah kain-kain saya, sebelumnya asal saya taruh aja di mana aja, giliran dicari gak nemu...berharap setelah disusun bisa memudahkanku mencarinya




banyak sekali kain perca dari sisa potongan kain...dibuang sayang, gak dibuang berantakan....akhirnya saya plastikkan sesuai warna...jadi kalau saya mau mencari potongan kecil untuk aplikasi saya tidak perlu mencari/memotong dari kain ukuran besar...

saya membuat....
 bantalan duduk dari kain perca...

 saya jahit bantalan duduk ini seperti membuat kasur kapuk...saya jahit tembus dari atas ke bawah dan ke samping sehingga menyerupai kasur kapuk yang saya pakai waktu kecil dulu...


bisa saya gunakan untuk duduk saat mengerjakan handmade di lantai...

membuat patchwork & aplikasi....



menemukan...
 tepatnya bukan menemukan sich...temanku yang menemukannya...^^
buat teman-teman yang suka membuat aplikasi...pulpen ini bisa dipakai...pulpen untuk di kain...bisa hilang setelah disetrika....ini pulpen keluaran PILOT namanya Frixion ball, bisa didapat di toko Gramedia atau toko buku lainnya...kalau di Gramedia harganya sekitar Rp. 38.000-an, temanku menemukan pulpen ini di Paperclip...dan lebih murah...harganya dibawah Rp. 30.000,-

 juga ada refill-nya...

memasak...
mumpung libur...jadi ada waktu untuk memasak...^^

happy sewing...^^



No comments:

Post a Comment