Apr 10, 2015

^^ saya suka.....

saya biasanya membuat sketsa untuk proyek saya..sketsa yang sederhana saja...yang bisa menggambarkan keseluruhan proyek tersebut...terutama untuk proyek patchwork & quilting.
saya sangat memerlukan sketsa ini...^^, setelah membuat sketsa kasarnya, baru saya membuat polanya...bagaimana dengan teman-teman?





saya punya cara menghilangkan stres atau ketika saya banyak pikiran...^^...saya merajut...saya cukup merasa rileks ketika membuat crochet...setidaknya ketika saya merajut, pikiran saya benar-benar hanya terpaku dengan pola crochet ini...sambil merajut sambil berhitung...sambil menonton...saya tidak tahu dengan teman-teman...mungkin punya cara lain...namun saya cukup menikmatinya...^^




saya juga menyukai gaya vintage...^^

happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment