May 27, 2015

2 zippered pouch & fabric name tag

duh...saya punya masalah dengan membalas comment di blog ini...:(
sepertinya saya tidak bisa membalas comment-comment dari teman-teman untuk sementara ini.., tapi saya bisa menerima comment-comment dari teman-teman, jadi mohon dimaklumi bila saya tidak membalas commentnya bukan berarti saya tidak membaca comment dari teman-teman ya...^^

sudah lama tidak membuat dompet 2 ristleting....^^
biasanya kalau sudah lama tidak membuatnya, saya agak gak mudeng...kudu diingat-ingat dulu...step by step-nya...seharusnya saya membuat catatan ya...^^

2 zippered pouch
uk. 17x10cm


banyak cara untuk membuat sentuhan personal pada handmade kita, saya sering menyulam nama, men-stempel nama di kain...namun kali ini saya ingin membuat yang lain...membuat fabric name tag, yang bisa dilepas/dipasang di tas atau dompet...saya tetap menyulamnya...kemudian saya buat lubang untuk digantung dengan rantai merica yang bisa dilepas/dipasang



happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment