Feb 1, 2013

kain baru

kemarin saya izin dari kantor...ada urusan domestik rumah ( hehe...WC rumah mampet )
setelah urusan domestik beres...bersantai sebentar...niatnya cuma renggangin punggung setelah bebenah...eittt...ketiduran...begitu kebangun cuaca udah berubah dari panas jadi berawan...gak lama tik tik tik hujan...pantas saya tidurnya enak y...^^
Sedang asyik makan cemilan (ini dia nich..klo gak ngantor...pasti cari cemilan), tahu-tahu pak pos datang...pikirku oh paket, yang jelas bukan punyaku...seingatku saya lagi gak nunggu paket...tapi ternyata pak posnya panggil nama saya...hehehe...berarti paketku dong...oala...ternyata kain pesananku datang...kenapa saya gak tahu y...setelah diingat-ingat (udah mulai pikun..:D ) ternyata saya lupa kasih alamat pengiriman ke kantor, dan Sue pemilik toko online nya kirim ke rumah...hehe...ya gak masalah...justru senang, jadi gak harus nenteng-nenteng dari kantor ke rumah

 kali ini saya pesannya kain bermotif Hello Kitty semua...

 ini yang paling saya suka...^^


yang dua ini juga bagus sich...^^ enaknya dibuat apa y...

happy sewing
^^

No comments:

Post a Comment