Feb 14, 2013

Proyek yang tertunda

ini proyek yang udah tertunda kurleb 2 th...^^


proyek ini rencananya untuk membuat selimut quilt...sunbonnet dengan 4 musim, kalau gak salah ini musim Autumn...baru block ini yang jadi, hehe..ini aja perlu 2 tahun baru selesai...iya selalu tertunda, ada aja halangan. Ditambah kalau membuat sebuah block, saya maunya nyelesaikan sekalian, daripada nanti ada yang kececer..tapi berhubung waktunya selalu gak ada...jadinya butuh selama ini baru bisa menyelesaikan 1 block...itu pun setelah saya sengaja nyediakan waktu...senang banget rasanya akhirnya bisa membuat aplikasi sunbonnet lagi, ini salah satu aplikasi kesukaan saya...^^
berhubung ini untuk selimut, dan pola aslinya berukuran kecil, akhirnya saya ke tempat fotocopy untuk memperbesar skalanya seukuran kertas A3
moga-moga block berikutnya bisa segera saya kerjakan...^^

 dan happy valentine...

^^
happy sewing..^^

 

No comments:

Post a Comment