Jul 22, 2011

no hear no see no speak

no hear no see no speak
apa ya ini, ini request dari Finnie untuk tote bag-nya
saya coba searching ke internet...ternyata itu semacam slogan yang diperlihatkan dalam gerak menutup telinga, mata, dan mulut
ide ini bagus juga...^^ 

uk. 35x30cm
ceritanya Finnie minta dibuatkan sebuah tote bag sebagai hadiah untuk atasan..^^

ini dia no hear no see no speak
saya mencoba membuat aplikasi 3 malaikat..^^
Finnie juga menjelaskan kado tas ini diperuntukkan untuk atasannya, yang mana bisa digunakan untuk kegiatan lingkungan sekitar rumah, jadi membuatnya agak persegi sehingga dapat memuat buku yang besar

 klo ini, tampak belakang dari tasnya
saya menggunakan 3 macam motif kain, dan dibuat patchwork
semoga cocok sesuai pesanan ya..^^

karena masih senang-senangnya membuat tote bag, saya membuat satu lagi
yang bertemu "spring"

  uk. 35x30cm

 saya lagi suka warna ini lo, ini sebetulnya warna apa y, hijau tosqa kah?
saya menggunakan aplikasi spring bunny ini...tampak bersemangat y...
tampak depan

 tampak belakang
 saya tambahkan aplikasi bunga...^^
o y, tote bag ini menggunakan ristleting...

klo ada yang berminat, tas ini udah tersedia di toko online saya

happy sewing..^^

No comments:

Post a Comment