Jul 22, 2011

proyek baru untuk ci Fufu

 ini proyek emang buat ci Fufu, yang udah siap menempati rumah baru
bingung sich mau buat apa, kebetulan sempat dengar-dengar klo ci Fufu tuch lagi suka ama ayam...hehehe...dalam bentuk apapun....pokoknya yang berbau ayam gitu..^^tapi ini ayam bukan untuk dimakan....^^

hah...ayamnya coklat banget....
^^ hehehe...soalnya ci Fufu ini pecinta warna coklat...browny gitu dech

sarung bantal ini tampak belakang
saya menggunakan kain belacu, kain katun untuk aplikasinya...

saya sulam inisial namanya ci Fufu, blom rapi y...^^
dan kancing batok berbentuk bunga...^^




ada lagi 1 set tatakan gelas buat ci Fufu..^^

 saya menggunakan teknik sulam embroidery...
tema buah-buah ini bikin segar ^^
idenya sich dari buku handmade
moga-moga ci Fufu suka y

 saya juga membuat 1 lagi sarung bantal/pillow cover

ukurannya sama: 40x40cm
bahan: kain belacu dan kain katun
ini sarung bantal saya kasih nama green village
 ini tampak dari belakang

nah, saya suka yang ini...saya tambahkan sulaman buah pir...^^

sarung bantal ini juga udah dapat dibeli di toko online saya


happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment