Nov 17, 2013

akhir pekan yang menyenangkan

adikku meminta dibuatkan dompet untuk tabletnya..warna hijau, saya menggunakan kain katun import + kain linen coklat muda..
 
 uk. 13.5x23.5cm
untuk tablet 7"
1 saku






temanku juga minta dibuatkan sarung tangan

 setelah membuatnya, saya jadi berpikir membuatnya untuk diri sendiri, bisa saya gunakan saat berkebun atau saat menyetir...^^ padahal saya jarang banget berkebun atau tepatnya menghindar banget yg namanya berkebun...ini namanya kepengen.com ya...hehe


juga membuat tas tenteng untuk botol minum...saya menggunakan kain linen
 
 disulam dengan nama...^^

buat teman-teman yang masih mau mengikuti giveaway, silahkan mampir di sini

happy sewing...
 

2 comments:

  1. Hi mb.bagus bgt karya karyanya.boleh tau ga klo beli kain gtu dimna.mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ririn...maaf y karena masalah teknis...commentnya baru bisa saya baca sekarang...terima kasih...^^ kain-kain nya ada yang beli online ada pula belanja langsung ke tanah abang...^^

      Delete