Feb 6, 2015

Workshop pertama...^^

akhir tahun kemarin ada e-mail masuk ke inbox dari mba Elisa, dia menanyakan bisakah memberi workshop atau kursus...phuff..^^ saat menerima e-mail ini, senang namun bingung...senang akhirnya saya bisa langsung bertemu dengan teman-teman yang selama ini hanya di-connect via blog ini...bingung, soalnya belum pernah memberi workshop atau kursus...^^ namun saya coba terima permintaan mba Elisa sebagai tantangan..akhirnya kita membuat janji ketemu di akhir bulan januari, tapi sempat tertunda 1 minggu karena anaknya mba Elisa sakit....tapi syukurlah akhirnya workshop/kursus ini terlaksana..^^


 mba Elisa yang sedang bekerja..^^ izin foto dulu buat share di blog

 akhirnya selesai juga tote bag-nya...^^
moga-moga makin semangat menjahitnya ya, mba Elisa...^^

ini dia tote bag mba Elisa

happy sewing...^^

1 comment:

  1. hallo mba yenni, setelah kursus kemarin, saya mencoba lg membuat tote bag kali ini dengan resleting. perjuangannya luar biasa, jarum saya patah 7 Kali = ), tp hasilnya bikin saya puas. tote nya saya hadiahkan utk ibu mertua. minggu kmrn saya berhasil membuat mini sling bag, yeaaayyy...bener kata mba yenni, ngecraft itu bikin ketagihan. oya, mesin jahit baru saya sudah datang, menjahitnya jd lbh menyenangkan hihihi

    ReplyDelete