Feb 5, 2015

pink boxy pouch

ternyata bulan februari sudah datang..^^ cepat ya...
kali ini saya share proyek coba-coba...biasanya kan kalau terima pesanan ada yang request model dan ukuran...dan saya belum pernah membuat model dan ukuran tersebut....masalahnya saya belum punya rumusan misalkan model ini kudu ukuran berapa...akhirnya kudu dicoba-coba. 
walaupun punya tutorial, saya butuh ukuran yang di-request...bagaimana dengan teman-teman? pernah mengalaminya?
nah hasil coba-coba ini ternyata masih belum sesuai dengan yg di-request...tapi setidaknya saya bisa mengira-ngira rumusannya..










pink boxy pouch
uk. 17(p)x6(l)x8(t)cm

apakah ada yang tertarik kalau saya membuat tutorialnya?

o ya, jangan lupa mampir untuk GIVEAWAY nya...

happy sewing...^^
 
 

2 comments:

  1. Anonymous10:59 AM

    Sis, mau donk tuto nya.... Tuh lapisan nya pake apa aja yah kok bisa kokoh.... Tq.... ( Yoena)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Yoena, tutonya akan segera dibuat y... Bisa kokoh karena pakai kain keras

      Delete