Oct 20, 2010

my top quilt finished..^^

terinspirasi dari quilter blog yang saya baca, bagus-bagus banget karya mereka...
akhirnya jadi juga top quilt ini, gak bikin yang rumit-rumit sich, yang simple-simple aja dulu...^^, buat pemula dulu

ini gantungan bantal, saya buatkan untuk sandra, untuk gantungan di tasnya

yang ini patchwork buat penutup microwave stephanie yang belum selesai..^^, dia minta nuansa merah.

senag rasanya, teman-teman menyukai apa yang telah saya buat, karena mereka lah banyak eksperimen yang saya lakukan..saya makin banyak praktek, sehingga makin banyak pengetahuan yang saya dapat tentang jahit menjahit...thank you for all..:), you are my inspirations.

lagi senang patchwork dan quilting nich..:) rumit, tapi menyenangkan terutama saat menyambug potongan-potongan aneka kain menjadi sebuah kain yang lebih besar..menarik ^^
ini tas gambar buat Jasmine, buat ultahnya yang terlambat..^^





2 comments:

  1. Anonymous1:25 PM

    cakep2 khan hasil karya temen gw, Ayo pesen dhong.
    Sisca

    ReplyDelete