Oct 4, 2010

tas helm

ini tas helm pesanan Tati, ukurannya tidak standar..sesuai dengan permintaan Tati ^^



beberapa minggu lalu sempat mampir ke mangga dua, ^^ sekalian belanja-belanja dech...sayangnya gak semua toko buka, soalnya masih banyak karyawan toko yg masih mudik lebaran...tapi lumayan juga dapat pernak-perniknya...duh, renda-rendanya bagus-bagus banget, tapi gak bisa beli meteran, minimal 15 yard, jadi gak bisa belanja banyak dech..:( belom tahu sich mau buat apa. Trus sempat beli juga cantelan besi tas/dompet.


3 comments:

  1. Anonymous4:13 PM

    mau dong tas nya, hubungi aku ya di adevia81@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Anonymous5:32 PM

    Mbak, kalo tas helm begini ini berapaan ya? Eh...terima pesanan gak ya? Udah nanya2 gataunya gak terima...hehehehe....Terima kasih...-aditha-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Aditha,
      bisa dipesan kok..^^...di e-mail ke lusye2@yahoo.com atau whatsapp : 0878 8038 8666

      Delete